Beranda Nasional Bagi-Bagi Takjil Gratis, Cara BM dan JS Dekatkan Diri dengan Masyarakat

Bagi-Bagi Takjil Gratis, Cara BM dan JS Dekatkan Diri dengan Masyarakat

40
0
Sebarkan

MAGETANĀ – Group media sosial Berita Magetan dan Jalin Sedekah kembali membagi-bagikan takjil gratis untuk para pengendara. Kali dibagikan oleh Perwakilan Jalin Sedekah serta angota BM yang berlokasi di Jalan A Yani, Magetan Kota.

Perwakilan Jalin Sedekah , Budi S menyampaikan, dengan bagi-bagi takjil ia berharap JS bisa menjadi Yayasan Sosial yang dekat dengan masyarakat.

“Kita berharap, dengan bagi-bagi takjil ini bisa dekat dengan masyarakat, kita bisa merangkul mereka, harapannya mereka tahu Tentang Jalin Sedekah,” ucap Budi S di lokasi, Jumat (1/6/2018).

Yuli admin BM menyambung bahwa, bagi-bagi takjil merupakan program Ramadhan bersama antara BM dan JS yang didukung oleh ANA BAKERY yang ada di Desa Getasanyar Sidorejo dan diharapkan rutin dilakukan setiap bulan suci Ramadhan. Kali ini,Group besutan Yuli Pallen itu membagikan sekira 200 paket takjil gratis yang untuk kepada pengendara, khususnya di Jalan A Yani tersebut.

“Ini kan kegiatan rutin, bukan hanya kali ini, tapi ini sudah yang ke tiga kali, untuk sekarang disini kita sediakan ada 200 paket takjil yang diberikan secara gratis,” pungkasnya.

(BS)


Artikel ini ditulis oleh kontributor. Segala proses penulisan diluar tanggung jawab sewarga. Sewarga adalah wadah warga untuk memuat karya tulisannya.

Please enter your comment!
Please enter your name here