Beranda Gaya Hidup Kedua Kalinya KOHD Menyantuni 100 Anak Yatim Piatu

Kedua Kalinya KOHD Menyantuni 100 Anak Yatim Piatu

6
0
Sebarkan

Komunitas Omah Harapan Demak (KOHD) dan Pecinta Alam Demak (PADE). Gelar buka bersama dan santunan kepada 100 Anak yatim Kabupaten Demak, kegiatan yang berlangsung di RM.D’limo Jl.Diponegoro No.1 jogoloyo, wonosalam ini berjalan sangat meriah.

Risma selaku relawan, Ia menambahkan salah satu acara adalah dengan memberikan santunan anak yatim kepada 100 anak yang tersebar dari 14 Kecamatan pada hari Sabtu 09/06/18

M.Shod penanggung jawab acara menambahkan dalam acara ini dikemas lebih inovatif karena anak yatim di hibur dengan Perkusi Cenderawasih yang membawakan lagu lagu yang syarat makna seperti ilir ilir karya Sunan Kalijaga yang melegenda

Melalui pembina KOHD Musahadi menyampaikan ini adalah gerakan maya yang menjadi gerakan nyata dan semoga tahun berikutnya bisa lebih baik lagi tutupnya.

Acara ini bertambah meriah karena dihibur oleh group Angklung Perkusi cendrawasih, dan pembagian Doorpize yang menarik untuk anak – anak.

Acara ditutup dengan pemberian santunan.

ini adalah kali kedua KOHD dalam menyantuni 100 anak yatim piatu yang sebelumnya pernah diselenggarakan tahun lalu di hotel Amantis Demak di bulan Ramadhan. Alhamdulillah semua berjalan dengan sukses..

KOHD juga menghaturkan banyak terima kasih kepada Donatur dan Relawan yang telah membantu suksesnya acara KOHD ini.


Artikel ini ditulis oleh kontributor. Segala proses penulisan diluar tanggung jawab sewarga. Sewarga adalah wadah warga untuk memuat karya tulisannya.

Please enter your comment!
Please enter your name here