Beranda Teknologi Xiaomi Tak Main-main pada Ponsel Tahun 2018, Habisi Ponsel Samsung

Xiaomi Tak Main-main pada Ponsel Tahun 2018, Habisi Ponsel Samsung

4
0
Sebarkan

Tidak ada habisnya Xiaomi di tahun 2018 merilis ponsel barunya dengan memperkenalkan trio ponsel barunya Redmi 6, Redmi 6A dan Redmi 6 Pro.

Dari ketiga ponsel diatas tadi, justru Redmi 6 Pro lah yang memiliki spesifikasi tinggi dan bisa jadi menyaingi ponsel merek Samsung yang sekelasnya.

Sesuai informasi dari Pricebook (29/06/2018), Redmi 6 Pro memiliki desain poni, kamera vertikal dan sistem sidik jari yang begitu trendy ditahun 2018.

Referensi pihak ketiga
Denga layar poni dan layar terbilang cukup luas 5,84 inch, FullHD+ 1080 x 2280 pixel, rasio 19:9 dan bezel less sangat tipis bagian samping yang membuat ponsel ini menjadi kelebihannya itu.

Lalu, untuk kameranya menjadi salah satu keunggulan ponsel Redmi 6 Pro karena dibekali dual camera utamanya beresolusi 12MP + 5MP dan kamera selfie 12MP dengan menyematkan ukuran 1.25 micron pixel serta aperture f/2.2 + LED flash yang seperti halnya biasa.

Referensi pihak ketiga
Untuk AI Face Unlock, menjadikan kelebihan yang paling puncak dimana dizaman teknologi saat ini sudah menerapkan jenis teknologi satu ini yang cukup praktis dan aman dalam operasi keamanan ponsel.

Masalah performa tidak kalah menarik, karena menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 625, dengan RAM 3GB/4GB serta daya begitu besar 4000mAh.

Dan harganya, Redmi 6 Pro dijual 2,1 juta varian RAM 3GB/32GB dan 2,6 juta varian RAM 4GB/32GB.

Referensi pihak ketiga
Nah bagaimana pendapatnya mengenai ponsel satu ini? Karena melihat harganya yang begitu murah membuat produk sekelas Samsung akan ikut terancam, apakah betul?


Artikel ini ditulis oleh kontributor. Segala proses penulisan diluar tanggung jawab sewarga. Sewarga adalah wadah warga untuk memuat karya tulisannya.

Please enter your comment!
Please enter your name here