Beranda Properti Harga NUP Tower Kedua Apartemen 45 Antasari Rp 20 Juta

Harga NUP Tower Kedua Apartemen 45 Antasari Rp 20 Juta

17
0
Sebarkan

PT Cowell Development Tbk, berencana akan meluncurkan tower kedua apartemen 45 Antasari, akhir tahun 2018 mendatang, harga NUP (Nomor Urut Pemesanan) nya sendiri dijual Rp 20 juta.

“ NUP nanti bisa refund jika nanti calon customer tidak jadi membeli apartemen kami,” kata Hendrik Wijaya, Sales Director PT Cowell Developement Tbk.

Hendrik mengatakan, jika dibandingkan dengan tower sebelumnya, tower kedua ini dibangun lebih eksklusif, untuk tower kedua nanti hanya akan tersedia 640 unit sementara untuk tower sebelumnya 980 unit.

Hendrik mengatakan, dirinya sangat yakin jika tower kedua ini akan mendapatkan tanggapan positif dari calon pembeli, karena memang lokasi berdirinya apartemen 45 antasari sangat strategis, dekat dengan tol dalam kota, dekat dengan terminal Lebak Bulus, MRT Lebak Bulus, pusat pendidikan, pusat perbelanjaan hingga rumah sakit.

“Apalagi harga yang kami tawarkan cukup kompetitif, sehingga kami yakin menargetkan saat launching nanti 80 persen akan terjual,” ujar Hendrik.

Untuk tower pertama sendiri, Hendrik mengaku pihaknya telah menjual sekitar 90 persen unit apartemen. Banyaknya pembeli yang meminang apartemen 45 antasari dikarenakan lokasinya yang sangat strategis.

Hendrik juga mengatakan, keberadaan apartemen 45 antasari sangat prospektif untuk para investor, buktinya kenaikan harga unit apartemen ini naik setiap tahunnya dengan rata-rata 10 persen.

Apartemen 45 Antasari juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang sangat lengkap, mulai dari children playground, kolam renang, fitness centerjogging track, sistem keamanan 24 jam dan fasilitas lainnya.

 


Artikel ini ditulis oleh kontributor. Segala proses penulisan diluar tanggung jawab sewarga. Sewarga adalah wadah warga untuk memuat karya tulisannya.

Please enter your comment!
Please enter your name here